Senin, 15 Februari 2010

Dari Merapi menuju Jogja...

Jogja punya cerita..
Pertanyaan itu tia-tiba muncul begitu saja, mengapa aku bisa sampai di Jogja?Ahh..gara-gara tugas gambar semasa SMP,aku gak nyangka bisa jg gambar meski cuman sedikit..keterusan diajak kakaku Alm. untuk ngikutin sekolah di sekolah seni.Apa bisa ya?Aku gak pernah gambar dr kecil, tapi menari yang kusuka hingga bangku SMP.Maunya sih aku di kejuruan ambil tari,tapi karena semua gak setuju ya dech manut aja..masuk ke jurusan seni rupa..deg deg deg..
selesai jg, aku pun semakin terdampar di kota ini. Hitam, Putih, merah, abu2 kehidupan kunikmati, oh indahnya Jogja meski aku sempat menutup mata buatmu meski hanya sekejap...namun akhirnya aku pasrah:kubesarkan diriku di kota ini, kubahagiakan hidupku di ruang kota ini, sekaligus kurasakan kesedihan dalam peluk hangat keramahanmu. Masih kuhirup aromamu hingga hari ini dan membentuk sepetak kecil kerinduan untuk selalu menyapamu. Aku selalu terjaga dan terusik ketika malam masih hening, di sinipun aku masih menikmati rintik hujan yang mungkin menyejukkanmu...namun mengapa ruam hatiku masih terasa sesak...Ahh..ternyata aku banyak menggores guratan-guratan yang terasa kekal...mengusik ketenangan. Aku pun kembali terlelap dalam buaian waktu dan siap menyapamu hingga esok hari....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar